Pesan Produk Sekarang

Tidak pernah ternilai

Terima kasih atas pelajaran dua 3 hari kemaren bandung 29-08-2015, betapa saya merasakan rasa sakit hati yang tidak bisa diukur dengan apapun. tapi saya mencoba untuk tegar, untuk kuat walau hati sebenarnya menangis, hati ini begitu rapuh, hancur berkeping"..

Setahun lebih telah berlalu, ketika rasa sayang, rasa cinta, rasa kasihan, rasa perduli dan pengorbanan yang sudah tidak ada penghargaannya lagi. yang ada semua rasa itu menjadi rasa benci dan sakit hati, setidaknya saya pernah berjuang mesti tak pernah ternilai. lantas jangan selalu vonis saya bersalah..!
tapi setidaknya saya bisa mengucapkan selamat atas kelulusannya menjadi seorang serjana. saya merasa senang dan bangga sekali. dan saya merasa berterima kasih kepada sahabat saya sebut saja ( chakil ) karena telah dan selalu setia mendampingi mengantarkan saya untuk setidaknya mengucapkan selamat atas kelulusannya. selama tiga hari ini saya mendapatkan pelajaran berharga.bahwasanya hidup itu harus dilandasi dengan rasa syukur rasa ikhlas. karena walaupun hati saya merasa rapuh saya masih bisa merasakan indahnya alam semesta indonesia. terakhir saya berterima kasih kepada motor saya sebut aja ranger blue yang tanpa ada kendala telah mengantarkan saya pulang pergi dengan selamat. 




Koleksi Produk Lainnya :

Post a Comment

 
Copyright © 2017. @Galeria shop - Design: A'zamy Zelivaster