Pesan Produk Sekarang
Bener kata peka pepatah bilang MENUNGGU adlah pekerja'an yang paling menyebalkan..bayangin aja cuy...satu jam setetngah gw nungguin cewek gw..di indomaret manyun..mana yang di teleponin gak di angkat" lagi ada kali 17 panggilan gak di angkat - angkat, busettt deh.....!!
gw juga gak tau siapa yang salah apa gw yang salah yang terlalu cepat jemput dia mana ngebut lagi bawa motor nya so yang gw takutin gw telat jemput cewek gw..kan kasihan kalo cewek gw nunggu gw terlalu lama...eh ternyata malah gw yang nunggu dia terlalu lama....sampe rasa kesal / marah atau mingkin rasa kangen gw gak ketahan kaleeee yah hohohohoo...maklumlah nama nya juga pacaran ala LDR jadi kalo pengen ketetu terasa ngebet gitu....hohohhoo......!!

Setelah gw nunggu satu jam setengah akhirnya cewek gw datang juga..hehe
tapi dia gak sopan datang nya so gak pake b'jabat tanganan udah tau cowok nya lagi kesel eh bukan nya minta maaf malah mantatin gak etis buanget bikin marah aja tapi marah nya juga juga gak beneran ko cuma marah sesaat maklumlah terlalu lamu nunggu hehehhe...

Yaudah kita cabut aja jalan yah udah perjalan jauh mana diem - dieman aja lagi bikin ngantuk aja bawa motor nya hohohohho....










Koleksi Produk Lainnya :

Post a Comment

 
Copyright © 2017. @Galeria shop - Design: A'zamy Zelivaster