Pesan Produk Sekarang

CINTA SEJATI KU

Aku tak pernah mendengar suaramu..
Aku tak pernah melihat bagaimana rupamu..
Aku tak tahu apa yang terjadi dalam duniamu..
Aku tak tahu apa yang kau cari dalam hidupmu..

Tapi,aku tahu engkau sedang berbenah diri..
Sama seperti diriku menyiapkan hati..
Tapi,aku tahu engkau sedang menunggu waktu..
Sama seperti diriku menanti dirimu..

Sampai tiba saat tepat untuk tuhan mempertemukan kita..
Sampai semua perbedaan antara kita semakin menyatu..
Hingga segala kejelekan diri mulai berhenti berkata..
Hingga segala keburukan diri mulai sirna seiring waktu..

Bila tiba saat itu..,aku pastikan semua kepadamu..
Seumur hidupku,takkan pernah meragukanmu..
Segala buruk dan baikmu,kuterima setulus jiwaku..
Karna kuyakin tuhan yang memilihmu untukku..

Koleksi Produk Lainnya :

+ comments + 1 comments

29 January 2011 at 06:11

apa dong komen apa yah hehehe

Post a Comment

 
Copyright © 2017. @Galeria shop - Design: A'zamy Zelivaster