Pesan Produk Sekarang

MASA LALU BIARLAH BRLALU

Masa lalu telah berlalu selama nya
Dengan selalu mengingat masa lalu serta tragedi-tragedi yang terjadi di dalam nya, seseorang akan mengalami kegoncangan jiwa (sebuah penyakit yang menghancurkan kekuatan untuk hidup pada saat ini). mereka yang memilikitujuan yang kuattelah berhasil melampauinya dan melupan kejadian apapun di masa lampau, dan tidak lagi melihat cahaya masa lalu itu.sebab, masa lalu itu menempati tempat yang sedemikian gelap dalam relung - relung kalbu.
episode masa lalu telah berakhir sudah. kesedihan tak kan mampu memperbaiki nya, sikap milankonis (minder/murung, edt). tidak dapat menghasil kan sesuatu yang benar, dan depresi tidak akan pernah mampu mengembalikan masa lalu kehidupan ini karena masa lalu ini sudah selesai.
janganlah anda hidup di dalam bayangan mimpi buruk masa lalu ataudi bawah bayang - bayang sesuatu yang yang tidak dapat anda capai. apakah anda mengira anda dapat mengembalikan matahari ketempat semula ia terbit, lalu bayi ke rahim ibu nya, air susu ke tetek nya, atau air mata kembali ke kelopak mata nya....?
Dengan terus menerus mengingat masa lalu serta kejadian kejadian - kejadian nya, anda telah menempatkandiri andapada kondisi hidup yang paling tragis dan mengerikan.
mengenang masa lalu terlalu banyak adalah penghamburan masa kini. ketika allah menerangkan kondisi bangsa - bangsa terdahulu, dia yang maha perkasa berfirman,
"itu adalah umat yang lalu." (al-baqarah [2]: 134)

Hari yang lalu telah berlalu dan selesai, dan anda tidak mendapatkan manfaat apa pun dengan menganalisa nya, atau memutar roda sejarah.
Orang yang ingin hidup di masa lalu seperti orang yang menggergaji serbuk kayu. orang - orang di zaman dadulu sering berkata, :Jangan pindahkan orang mati dari kubur nya".
sebuah malapetaka bagi kita jika kita tidak mampu berhubungan dengan masa kini, dimana kita telah menyianyiakan kan istana kita yang indah, dan kita malah meratapi bangunan yang telah hancur. jika setiap manusia dan jin bersama - sama membawa kembali masa lalu, tentu mereka akan gagal. segala yang ada di atas bumi saja selalu bergerak maju untuk mempersiapkan musim yang baru, maka anda harus berbuat demekian.

Koleksi Produk Lainnya :

Post a Comment

 
Copyright © 2017. @Galeria shop - Design: A'zamy Zelivaster